Welcome for the new me

tanggal 2 november 2011

refleksi bulan oktober, insyaallah bulan itu banyak memberikan aku pelajaran, susah senang telah saya lalui di bulan itu.masih terlalu sering lupa dengan nikmat Allah dan lupa kalo segala masalah pasti Allah bisa bantu untuk menyelasaikan."Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan"

1 november 2011
hari ini aku tinggalin kegiatan dikampus untuk hari ini
, satu kuliah pagi dan 2 praktikum. hari ini sebenarnya juga ada satu agenda yang aku tinggalkan yaitu seminar nasioanal tentang swasembada garam(alhamdulillah Allah memberikan kesadaran bagiku untuk peduli tentang salah satu aset terbesar Madura). sebelumnya aku lupa ada salah satu agenda yang sudah aku rencanakan sejak sebelum 25 oktober 2011. ya bukan karena saya senga meninggalkan seminar nasional itu.
hari selasa tepatnya, baru ngeh kalo acaranya tanggal segitu dari temen dan lumayan kbingungan. eit...tunggu dulu, lupa jelasin aku ikutan apa sih tanggal 1 kemaren. begini ceritanya. sekitar awal oktober ada sebuah sms masuk yang penggalannya " kalau punya nyali, ayo ikut youth business competition...". aku coba cari di internet dan berhubung kemaren juga bikin PKMK jadi tinggal sedikit memodifikasi ide dari PKMK. aku kirim emailnya pada hari terakhir batas pengumpulan 25 oktober malem(hal yang aku sesalin, parah :D).
hari seminar, kesempatan kedua ku berkunjung ke UI Depok dan pengalaman pertama naik motor ke depok (sempet nyasar :D). berangkat dari bogor jam 8 sampe di depok jam 10 lumayan melelahkan tapi menyenangkan. loh !?!?. ceritanya udah masuk gedung seminarnya nih, di meja registrasi namaku gak tercantum (parah bgt), tp untung ada bukti sent item di email. di seminar pengisinya dari Pillar dan salah satu pengusaha muda sukses owner gantibaju.com mas anang(sumpah slengean bgt nih orang, tapi i like it,,,sellow norak dll lah). sesi terakhir adalah pengumuman peserta yang lolos semifinal, agak deg degan, tapi kok aku pikir makalah ku pasti gak bakalan diperiksa sama petugasnya soalnya hasilnya udah disegel mamen(ini nih, coba aku kirim makalahnya lebih cepat, insyaallah aku yakin bisa lolos lah soalnya tema dari peserta yang lolos lainnya mirip-mirip gitu sama bisnis planku tapi tentunya punyaku pasti different dengan mereka).
hari itu memang aku pulang dengan tangan hampa, tapi hati ini, kepala ini, semangat ini tersegarkan dengan adanya acara itu. dalam hati aku teriakkan " oke, tahun ini aku boleh gagal, tapi tahun depan aku JUARAnya".
november awal akan menjadi pembuka bagiku untuk bulan-bulan selanjutnya untuk menjadi lebih baik lagi for everything.

salam semangat bermanfaat (IvanMadura)

0 komentar:

Posting Komentar